Monday, March 5, 2012

Brief history of PT Borobudur Oto Mobil Yogyakarta


Di Front office anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah-ramah oleh para karyawan kami,mereka akan selalu siap untuk membantu anda. Di ruangan ini anda juga dapat melakukan pendaftaran untuk pelayanan service atas kendaraan anda, anda bisa mengutarakan smua keluhan yang ada pada kendaraan anda maka kami akan menyelesaikan permasalahn-permasalahan tersebut


ruang front office ini kami desain sedemikian rupa agar anda para konsumen kami puas atas pelayanan kami..
Waiting Room



PT Borobudur Oto Mobil memberikan fasilitas ruang tunggu yang amat nyaman sehingga apabila para konsumen yang sedang menunggu kendaraannya yang sedang diperbaiki akan lebih nyaman, di waiting room juga diberikan beberapa fasilitas yang dapat di nikmati konsumen seperli misalnya game kecil mini golf, televisi 32 inch kemudian ada juga Free hot spot bagi yang membawa laptop/notebook dan ingin mengakses internet, kami sediakan juga satu unit komputer di waiting room khusus untuk akses internet yang bisa dpergunakan secara garatis tis..

Workshop

Nah di tempat inilah kami melakukan segala perbaikan serta perawatan terhadap kendaraan konsumen yang masuk. Diarea ini kami memberikan fasilitas-fasilitas pendukung pekerjaan yang paling bagus, alat-alat yang dipergunakan pun semua memiliki kwalitas yang nomor satu dan memiliki teknologi tercanggih.



Lift car
MUT III Engine Scanner, Spooring , Balancing, Brake Tester

HSK (home Service Kit)

Selain memberikan pelayanan service di dealer kami juga mempunyai fasilitas HSK atau Home Service Kit. Fasilitas ini adalah suatu bentuk pelayanan kami dalam hal service dirumah yang artinya kami juga melayani para konsumen yang kendaraannya ingin diservice tapi dirumah tidak perlu ke Dealer. Kendaraan memiliki peralatan yang komplit juga dan tidak kalah dengan yang tersedia di Dealer. Para konsumen cukup telpon ke Dealer atau layanan kami di 0274 6625666 maka kami akan datang kerumah mengerjakan service ditempat.


HSK

1 comment: